Perbedaan Host Worpress Gratis Vs Host Wordpress Sendiri

Pertama, mengapa diperlukan sebuah blog? - Salah satu cara terbaik untuk menciptakan kredibilitas adalah dengan blogging. Memiliki sebuah blog dimana posisi Anda nantinya sebagai ahli & pemimpin. Anda memiliki kemampuan untuk menampilkan semua pengetahuan dan Nilai yang dapat ditawarkan tawarkan. blog haruslah dapat sering diperbarui, berarti Anda akan menerima aliran konstan lalu lintas dari pembaca reguler. Orang-orang akan terus datang kembali.

Banyak situs blog yang berbeda di luar sana yang dari hari kehari semakin bertambah jumlahnya, dan Anda mungkin dapat berpikir - Manakah yang lebih baik diantaranya? Jika Anda ingin menetapkan diri sebagai seorang pemain online, penting untuk menggunakan Blog anda sendiri dengan platform Wordpress. Mengapa harus menggunakan host sendiri? Inilah alasannya ...

Sebuah Blog host Wordpress sendiri berarti Anda akan memiliki kontrol 100% atas kepemilikan blog anda. Situs lain seperti WordPress.com dapat digunakan untuk blog hosting Anda. Oleh karena itu, sejak menggunakan WordPress.com sebgaai host blog anda, itu berarti bahwa Wordpress memiliki kendali penuh atas host mereka. Dengan kata lain, jika Wordpress tidak suka sesuatu yang Anda diposting, maka mereka dapat menangguhkan akun Anda atau menutupnya. Tentunya pasti hal ini tidak anda inginkan. Kerja keras yang anda lakukan sewaktu-waktu dapat hilang seketika.

Sebagai pemilik bisnis profesional, memiliki blog yang dapat anda control sepenuhnya merupakan hal yang pastinya anda inginkan. Terutama karena blog anda merupakan bagian besar dari bisnis, mata pencaharian dan perusahaan anda, Anda tentunya tidak ingin mengambil risiko kehilangan itu.

Blog WordPress.com juga menghilangkan banyak sekali fitur dan aplikasi yang diperlukan untuk SEO, Daftar Bangunan, & Kustomisasi yang dapat anda untuk mengembangkan blog pribadi anda agar lebih dikenal.

Sebaliknya, menggunakan Wordpress dengan host sendiri untuk blog berarti anda memiliki jumlah yang besar dalam kekuasaan, kustomisasi & jumlah yang hampir tak terbatas dari fitur tambahan & fungsionalitas yang dapat ditambahkan ke blog Anda untuk mendapatkannya peringkat lebih cepat di mesin pencari, untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, untuk mendapatkan blog lebih pengikut, tumbuh daftar email Anda, dan banyak lagi.

Jika Anda belum memiliki blog Wordpress dengan host sendiri, inilah yang Anda butuhkan untuk memulai:

1. Sebuah perusahaan hosting. Saya sarankan hostgator dan mereka akan menjadi tuan rumah blog Anda sebesar $ 4 per bulan.

2. Sebuah nama domain. Anda bisa mendapatkan satu dengan pergi ke GoDaddy atau NameCheap. Nama domain biasanya biaya kurang dari $ 10 per tahun.

3. Pelatihan. Untuk mempelajari cara membuat & menggunakan blog Wordpress dengan host sendiri, Anda dapat menonton Video Tutorial Wordpress gratis dengan masuk ke situs: BlogWithSuccess.com. Setelah Anda masukkan nama & email, Anda akan dibawa ke halaman penjualan di mana Anda dapat meng-upgrade (dengan biaya) untuk mendapatkan video tutorial yang lebih maju. Namun, Anda tidak diharuskan untuk meng-upgrade. Anda dapat menonton video Tutorial dasar secara gratis.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.