Pengertian SEO

SEO singkatan dari search engine optimization yang merupakan sebuah teknik pemasaran dalam usaha melalui internet yang bertujuan untuk mendatangkan pengunjung secara tertarget dmelalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, Altavista, dll.
Teknik ini dapat dilakukan dengan melakukan serangkaian optimasi di dalam website atau blog anda. Teknik ini diharapkan membuat suatu website dapat menduduki posisi terbaik di hasil pencarian. Halaman 1 sampai 3 merupakan halaman dengan posisi terbaik di mesin pencari.
Riset keyword atau kata kunci adalah hal yang harus anda lakukan jika ingin menggunakan teknik ini. Anda dapat menggunakan googe adwords untuk mencari keyword yang anda targetkan. Lalu mengisi konten website atau blog anda dengan keyword tersebut.
Dengan menggunakan tekni SEO ini diharapkan situs anda dapat berada di peringkat 1. Semakin tinggi peringkat tentunya semakin banyak  pengunjung yang mendatangi situs anda. dan ini merupakan suatu hal yang tentunya anda harapkan jika ingin menjalankan usaha melalui internet.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.