Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Blog Perhari

Bagaimana mendapatkan ribuan pengunjung unik ke blog Anda Perhari. Kita semua tahu pentingnya lalu lintas organik dalam keberhasilan blog apapun. Jumlah pengunjung unik yang banyak ini tidak datang dari situs jejaring sosial atau platform manapun. Anda hanya bisa mendapatkan jumlah ini dari search engine. Berikut adalah beberapa hal terpenting yang perlu Anda ikuti untuk mendapatkan jumlah lalu lintas pengunjung yang besar:

 optimalkan Konten: Anda perlu menulis apa yang pembaca Anda mengharapkan Anda untuk. Sedikit penelitian kata kunci adalah selalu membantu untuk menjaga konten mesin pencari dioptimalkan. Apa pun yang Anda tulis harus benar-benar berhubungan dengan niche blog Anda. Anda juga harus memberikan nilai dalam konten Anda. Selalu update isi konten berita terbaru dan tetap posting di blog Anda. Topik dan waktu posting blog Anda juga berperan banyak.

    Backlink berkualitas: Anda tidak dapat membangun ribuan backlink ke blog Anda dalam satu hari. Dengan demikian Anda harus selalu membangun kualitas backlink ke blog Anda secara bertahap. Anda dapat memilih metode gratis seperti menulis artikel setiap hari dan mengirimkannya ke situs yang menyediakan artikel gratis karena dapat memberikan link juice maupun pengunjung yang ditargetkan ke blog Anda. Kirim posting Anda ke Facebook, Twitter, Digg, StumbleUpon dan situs bookmark sosial lainnya.

    Desain Blog dan Kecepatan Akses: Anda harus fokus dengan menjaga desain blog sesederhana mungkin untuk tetap dapat loading cepat. Loading memiliki banyak dampak pada SEO dan juga pembaca Anda. Pengunjung blog anda mungkin saja tidak ingin menghabiskan waktu menunggu loading yang lambat.

    Konten Segar: tetaplah selalu terus mencari konten baru dan segar melalui internet. Selalu ada sesuatu yang terjadi di dunia yang dapat membuat anda buat posting berikutnya.

    Submission: Anda dapat mengirimkan feed Anda ke banyak direktori melalui internet. Juga, menggunakan layanan ping seperti "Pingomatic" atau "Pingler" untuk melakukan ping ke mesin pencari tentang pembaruan Anda.

    Blog komentar: Yang satu ini adalah yang paling mudah dan teknik sangat membantu untuk membangun lalu lintas sebagai backlink juga untuk blog Anda. Anda dapat memasukkan komentar ke blog lain dan mencantumkan juga alamat blog anda.

Mesin pencari seperti Google selalu memberi banyak kredit kepada situs-situs yang memberikan informasi nyata bagi browser. Jika Anda terus mengikuti hal-hal diatas, Anda dapat dengan mudah mulai membangun banyak lalu lintas ke blog Anda yang datang langsung dari mesin pencari. Beberapa backlinking baik dicampur dengan beberapa SEO dan konten yang besar dapat menghasilkan hasil yang luar biasa untuk Anda dalam waktu singkat.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.