10 Alasan Membuat Blog Untuk Bisnis

Istilah blog adalah kependekan dari web log, yang berarti jurnal pribadi online. Kembali lagi di akhir 1990-an ketika blog pertama kali muncul, mereka biasanya diisi dengan posting pribadi tentang kehidupan sehari-hari pemilik, pikiran, dan masalah. Mereka telah berkembang menjadi sangat berharga alat pemasaran online. Blog yang sekarang menjadi "harus-memiliki" sumber daya untuk setiap bisnis online.

Mengapa bisnis Anda menuntut sebuah blog!

1. Kantor Pusat Perusahaan - Setiap perusahaan membutuhkan kantor pusat perusahaan. Sebuah blog akan menjadi pusat bisnis Anda dan membangun kehadiran online Anda.

2. Mudah Dijalankan - Pilihan yang tersedia untuk Anda saat membuat blog Anda tidak terbatas. Dengan widget, plugin, template, dll adalah salah satu cara termudah dan tercepat untuk membangun sebuah situs, efektif dan kuat. Anda akan kagum pada hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan blog Anda, bahkan jika Anda teknis-menantang.

3. Interaksi Pelanggan - Sebuah blog mendorong interaksi pelanggan dengan memungkinkan orang untuk mengirim komentar mereka, pendapat, pertanyaan, dll Hal ini akan memungkinkan Anda untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih efektif. Ini juga akan memungkinkan pelanggan Anda dan pengunjung untuk mengenal Anda lebih baik yang pada gilirannya akan membangun kepercayaan dan kredibilitas. Blog Anda akan menjadi komunitas yang aktif menarik pelanggan lebih dan lebih, pengikut, dll dengan membangun hubungan.

4. Biaya Pemasaran Efektif - Penelitian telah menunjukkan bahwa bisnis dengan blog telah mengurangi biaya pemasaran. Tidak hanya biaya yang lebih rendah dengan blog, tetapi hasilnya jauh lebih berhasil. Blog lakukan menghasilkan lebih banyak pelanggan dengan biaya lebih rendah!

5. Nilai dan Pendidikan - Karena posting reguler dan konten baru, blog Anda akan mendidik pengunjung Anda serta menambah nilai kunjungan mereka. Sebagai contoh: jika Anda memiliki sebuah toko perhiasan online, Anda dapat menambah posting mendidik pengunjung Anda pada perhiasan. Bagaimana itu dibuat, nilai dari permata yang berbeda digunakan, kualitas pengerjaan, bagaimana merawat perhiasan dan informasi bermanfaat jauh lebih dapat diberikan kepada pelanggan Anda. Ini juga akan membantu membuat Anda sebagai ahli sehingga orang akan terus datang kepada Anda untuk bantuan dan informasi serta untuk produk dan / atau jasa yang mereka butuhkan.

6. Gratis! - Salah satu hal terbaik tentang sebuah blog yang efektif adalah Anda dapat mendapatkan secara gratis. Anda tidak harus membayar ratusan desainer web profesional atau ribuan dolar untuk membuat kantor pusat bisnis Anda. Blogger dan Wordpress adalah dua penyedia blog atas.

7. Koneksi Sosial - Sebuah blog memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan situs sosial Anda lebih efektif. Anda juga dapat memungkinkan pengunjung Anda untuk berbagi dengan halaman sosial mereka. Dengan media sosial plug-in dan widget, pengunjung Anda dapat mengklik sebuah tombol untuk berbagi situs Anda dengan semua pengikut mereka, penggemar dan teman. Semua hubungan sosial bisa berputar web yang cukup besar dari pelanggan.

8. Koneksi Bisnis - Melalui blog Anda, pemilik bisnis online lain  dapat menemukan Anda lebih mudah, sehingga meningkatkan peluang Anda untuk membentuk hubungan bisnis dan aliansi. Perusahaan patungan dengan pemilik usaha lainnya dapat membantu kedua belah pihak lebih  eksposur, rujukan dan penjualan.

9. Lalu Lintas yang Tinggi dan Penjualan - lalu lintas yang lebih tinggi dan penjualan adalah tujuan yang dicari oleh setiap pemilik bisnis online. Memiliki sebuah blog di situs Anda dapat membantu Anda mencapai tujuan ini dengan hasil pemasaran yang lebih efektif dapat menciptakan. Pemasaran Anda lebih efisien, situs Anda lebih berharga dan pendidikan, kehadiran online Anda jauh lebih diumumkan dan lingkaran jaringan anda selalu berkembang. Ini semua harus mengarah pada lebih banyak lalu lintas dan penjualan meningkat.

10. Search Engine Optimization (SEO) - blog yang baik secara konsisten menyediakan kesegaran dan diperbarui kata kunci kaya akan konten. Ini adalah apa yang Google dan mesin lainnya cari dalam sebuah situs. Blog juga meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan link inbound lebih berkualitas. Ini adalah satu lagi hal mesin pencari suka. Seperti blog Anda berkembang dan mendapatkan lebih banyak pengunjung, pentingnya juga akan tumbuh. Ini dapat membantu Anda dalam mesin pencari juga. Secara keseluruhan, sebuah blog akan lebih cenderung lebih baik dalam mesin pencari dari situs web standar.

Ada banyak manfaat lebih dari apa yang telah saya sebutkan dalam artikel, jadi jika Anda belum menjadi blogger, Anda perlu mempertimbangkan untuk menjadi seorang blogger dengan serius. Anda akan terkejut melihat betapa banyak hal yang dapat menguntungkan bisnis Anda.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.